Tips Lolos Adsense Blog Farmasi

Adsense merupakan tujuan utama bloger di suluruh dunia, jika lulus sebuah adsense google maka suatu web dianggal berkualitas karena sudah ditinjau dari Pihak Google itu sendiri. Apakah blog ini www.etiketfarmasi.com jalan mulus ACC google ya jelas tidak donk, satu persatu tips dari berbagai sumber saya praktekkan alhamdulilah setelah ketolak kurang lebih 10 kali blog ini ter ACC.

contoh tampilan iklan google





Poin penting jika blog kamu ingin cepat di ACC google Adsense adalah sebagai berikut:

1. Perbanyak Artikel dan Farafase Kalimat

Setelah bikin blog jangan berambisi 1 bulan bisa langsung di ACC. Perbanyak artikel yang lagi ngetrend saat ini. Usahakan lebih dari 500 kata dan dalam bentuk farafase tulis dengan bahasamu sendiri. Carilah jurnal - jurnal penelitian untuk menambah kedalaman isi artikel kemudian diubah dengan bahasamu sendiri.

Artikel-artikel bisa kita dapat dari saat seminar kefarmasian. Rugi kalau kita hanya duduk mendengarkan seminar 3 jam tidak dapat artikel. Coba ketik apa yang narasumber ulas di seminar tersebut jadi deh 1 artikel Duduk Sambil Menulis di Blog

Sebelum nulis artikel jangan lupa ketikkan kata kunci diketik di google keywordtool fungsinya apa? agar tulisan kita mudah ditemui di laman gogole.

setelah ketemu kata kunci dilanjut menulis artikel dan publikasikan. Setelah publikasi jangan lupa daftarkan artikel di google search konsol.

alamat artikel http://www.etiketfarmasi.com/2022/11/tips-wawancara-lulus-masuk-apoteker.html dimasukkan ke kolom inpeksi url pada google search console. Kemudian klik uji url aktif, tunggu 1-2 menit google akan memproses. Fungsi proses ini adalah untuk mempercepat artikel kita terindeks oleh google.


untuk mengecek apakah artikel kita sudah terindeks apa belum, tinggal copas http url artikel kemudian klik di google.

contoh artikel yang sudah terindeks Google

2. Lengkapi Tampilan Blog

Jika blog anda dianggap serius dan berkualitas daftarkan domain blog yang sebelumnya blogspot.com diubah ke www.abcde.com artinya domain yang berbayar. Untuk domain sangat berfariasi apakah ingin pakai .com, id dll tergantung kemampuan anda dalam membayar dan kesukaan dari nama domain tersebut.

contoh harga domain di www.domainesia.com

Menu yang wajib ada di blog anda terdiri dari 5 menu pada tampilan awal yaitu home, about us, sitemap, disclaimer, privacy policy, terms & conditions 5 menu ini wajib ada di blog anda jika ingin dilirik oleh google.



 


Komentar

Postingan Populer

Cara Mudah Membuat Grafik Kurva Baku (Konsentrasi VS Absorbansi)

Cara Uji Disolusi dan Perhitungan

Contoh Soal UKAI Industri dan Teknologi Sediaan Farmasi