Pilih Microlax atau Dulcolax Untuk Atasi Sembelit

Pilih Microlax atau Dulcolax

Merek diatas memberikan solusi ketika terjadi penyumbatan pada saluran cerna 😉 susah buang air besar maksutnya. BAB kadang lancar kadang macet, disaat macet ini mulai bingung, mungkin untuk orang dewasa tidak terlalu masalah yang masalah jika di alami oleh anak-anak.

Microlax

Microlax dalam bentuk enema dengan komposisi Sod. Lauryl Sulfoacetate, Sod. Citrate, Sorbitol, PEG 4000. Produk ini dapat digunakan dan cocok untuk anak-anak, dewasa, orang tua, wanita hamil dan menyusui. Untuk wanita yang sedang hamil dan biasanya suli BAB cocok sediaan ini digunakan.


Microlax merupakan pencahar berbentuk enema yang dikemas dalam tube dengan apikator yang halus elastis sehingga mudah dimasukkan ke dalam anus. Obat ini hanya digunakan bila benar -benar diperlukan hanya untuk penggunaan jangka pendek.

CEPAT DAN TANGGAP MENGATASI DIARE PADA ANAK CEKK!!!

Bagaimana cara menggunakan obat ini:
1. Buka penutup, kemudian pencet pangkal sediaan agar isinya sedikit keluar
2. Oleskan pada bagian luar dari pipa
3. Masukkan pipa ke dalam anus, baik pada pasien dewasa maupun anak-anak (khusus pasien anak-anak tolong dipegang badannya sedikit kuat agar tidak berontak)
4. Tekan tube tersebut supaya seluruh isinya habis keluar (sekali pakai lo ya 😂)
5. Cabut kembali pipa tersebut tanpa melepaskan tekanan pada tube

Microlax bekerja dengan menurunkan tegangan permukaan feses dan secara bersamaan menyerap air ke dalam usus besar sehingga feses menajdi lembek. Microlax juga melumasi bagian bawah rektum sehingga feses mudah dikeluarkan.

Tidak menunggu lama samapai besok pagi jika anda pakai produk ini 5-15 menit feses yang mengeras akan keluar, dan akan BAB dengan lancar

Komentar

Postingan Populer

Cara Mudah Membuat Grafik Kurva Baku (Konsentrasi VS Absorbansi)

Cara Uji Disolusi dan Perhitungan

Contoh Soal UKAI Industri dan Teknologi Sediaan Farmasi